CariNamaBayi.Com

Arti Nama Najib (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Najib. Nama Najib berasal dari bahasa Islami.
Nama Najib
Arti Mulia, baik keturunanya
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Najib

Najib adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Najib dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Najib dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Najib Bariq Taufiqurrahman, Najib Habibi, Najib Haorul Azam, Najib Imam Rahayu, Najib Jalvan Jaesha, Najib Khasan, Najib Pratama, Najib Zamroni.

  • Nama Najib juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azka Najib Nugraha, Jevan Najib Wijaya, Atthaya Najib Zahirulhaq.

  • Nama Najib juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahmad Najib, Imamul Najib, Muhammad Najib, Al Najib, Muhammad Ainun Najib, Ainun Najib, Muhammad Abduh Najib.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Najib di Ide Rangkaian Nama Najib semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Najib dari beberapa Bahasa


Selain nama Najib dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Najib juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Najib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keturunan Bangsawan
- Najib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keturunan Yang Mulia
- Najib dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cerdas
- Najib dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulia, Utama, Bernilai
- Najib dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kelahiran Bangsawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z