CariNamaBayi.Com

Arti Nama Murti (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Murti. Nama Murti berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Murti
Arti Unggul, sangat
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Murti

Murti adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Murti dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Murti dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Murti Asih, Murti Awalia, Murti Endah Maharsi, Murti Rahayu, Murti Retno.

  • Nama Murti juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Irma Murti Kusuma Anggara, Banu Murti Anggoro, Dhiah Murti Anggraini, Wisnu Murti Fajar Adhitama, Ardha Whisnu Wahyu Murti Murtanto, Ayuningtyas Murti Rahayu, Antonia Chrisna Murti Irawan, Juliana Murti Selvina.

  • Nama Murti juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Keshava Murti, Ayunda Murti, Sintia Duwi Murti, Satria Harry Murti, Danindra Rangga Murti, Prasetyo Hari Murti, Tri Murti, Noviyanti Widya Murti, Afi Lestia Murti.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Murti di Ide Rangkaian Nama Murti semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Murti dari beberapa Bahasa


Selain nama Murti dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Murti juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Murti dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keinginan (bentuk Lain Dari Mourad)
- Murti dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Unggul

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z