CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rafi (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Rafi. Nama Rafi berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Rafi
Arti (Bentuk lain dari Rafiq) teman
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rafi

Rafi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Rafi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rafi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rafi Adika Pratama, Rafi Aditya, Rafi Ahmad, Rafi Ahmad Ashalin Prayoga, Rafi Ahmad Faeyza Disevano, Rafi Akbar, Rafi Al Fath, Rafi Aliando Al Fatih Sahrani, Rafi Aly Kanz, Rafi Anwar.

  • Nama Rafi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Rafi Soeherman, Muhammad Rafi Al Khalifi, Muhammad Rafi Luthfi Al Khalifi, Muhammad Rafi Adani, Ahmad Rafi Prasetyo, Ahmad Rafi Faeyza Azzamy, Ibrahim Rafi Elmiraj, Arya Rafi Fahrezi, Muhamad Rafi Al Ghifari, Majid Rafi Alfitra.

  • Nama Rafi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alif Abizar Fariz Rafi, Ar Rafi, Fathan Ar Rafi, Muhammad Khoirudin Rafi, Muhamad Dika Al Rafi, Abian Ar Rafi, Fabian Ar Rafi, Sulthan Rafi, Qinthara Rafi, Ahmad Rafi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rafi di Ide Rangkaian Nama Rafi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rafi dari beberapa Bahasa


Selain nama Rafi dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Rafi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rafi dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mengagungkan
- Rafi dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Meninggikan
- Rafi dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Derajatnya Tinggi
- Rafi dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rafi"

A Rafiq
A Rafiq
Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq
Muhammad Ibnu Rafi
Muhammad Ibnu Rafi
Parafien
Parafien
Rafika Duri
Rafika Duri
Rafi and The Beat
Rafi and The Beat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z