CariNamaBayi.Com

Arti Nama Oleh (sunda)

Berikut ini adalah Arti Nama Oleh. Nama Oleh berasal dari bahasa Sunda.
Nama Oleh
Arti Bentuk lain dari nama Soleh (saleh, taat)
Asal Bahasa Sunda
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sunda, Nama Laki-laki Dari Sunda, Berawalan Huruf [O], Laki-laki - Berawalan Huruf [O], Laki-laki Sunda - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Oleh

Oleh adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Oleh dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Oleh dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Oleh Karna Kasih Karunia.

  • Nama Oleh juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cantik Pandai Kuat Baik Diberkati Oleh Tuhan, Selalu Diterangi Oleh Kasih Sayang Allah, Selalu Diterangi Oleh Keberkahan Hidup, Selalu Diterangi Oleh Semangat Yang Tinggi Dan Cedas, Selalu Diterangi Oleh Semangat Yang Tinggi Dan Cerdas, Anak Dari Doa Yang Di Jawab Oleh Tuhan, Di Sukai Oleh Allah, Yang Diberi Hidayah Oleh Allah, Dijaga Oleh Tuhan Dan Berhati Lurus.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Oleh di Ide Rangkaian Nama Oleh semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Oleh"

Soleh Solihun
Soleh Solihun

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z