CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mortie (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Mortie. Nama Mortie berasal dari bahasa American-english.
Nama Mortie
Arti (Bentuk lain dari Mort) Nama pendek dari Morten, Mortimer, Morton
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama American-english, Nama Laki-laki Dari American-english, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki American-english - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mortie

Mortie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Mortie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Mortie dari beberapa Bahasa


Selain nama Mortie dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Mortie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mortie dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sabar, Toleran. Bersaing Dalam Bisnis. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Dinamis, Penuh Kesibukan. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z