CariNamaBayi.Com

Arti Nama KHALFANI (mesir)

Berikut ini adalah Arti Nama KHALFANI. Nama KHALFANI berasal dari bahasa Mesir.
Nama KHALFANI
Arti akan memimpin
Asal Bahasa Mesir
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Mesir, Nama Laki-laki Dari Mesir, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Mesir - Berawalan Huruf [K]

Detail nama KHALFANI

KHALFANI adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama KHALFANI dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama KHALFANI dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Khalfani Fahri, Khalfani Noor Ashraf Pramono, Khalfani Reagan, Khalfani Timur Langit.

  • Nama KHALFANI juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ahmad Khalfani Mansur, Reyvaldo Khalfani Saputra, Jibran Khalfani Rafif, Azidan Khalfani Reagan, Marcell Nathaniel Khalfani Hermawan, Ahmad Khalfani Fayyad.

  • Nama KHALFANI juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Al Khalfani, Daniendra Khalfani, Danendra Khalfani, Zidan Danendra Khalfani, Kenzo Danendra Khalfani, Keanu Danendra Khalfani, Danish Al Khalfani, Raihan Athaya Khalfani, Arkhan Khalfani, Khan Khalfani.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama KHALFANI di Ide Rangkaian Nama KHALFANI semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama KHALFANI dari beberapa Bahasa


Selain nama KHALFANI dari mesir yang ada pada tabel di atas, nama KHALFANI juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- KHALFANI dari Mesir (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemerintah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z