CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gendhis (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Gendhis. Nama Gendhis berasal dari bahasa Jawa.
Nama Gendhis
Arti Gula
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gendhis

Gendhis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gendhis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gendhis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gendhis Angesti Haryo, Gendhis Fajrin, Gendhis Farradila Prameshwari, Gendhis Hayuning Ratri, Gendhis Kencana Prameshwari, Gendhis Kirana Ayu, Gendhis Prameswari, Gendhis Puan Shidqiyah, Gendhis Puan Shidqiyyah, Gendhis Sekartaji.

  • Nama Gendhis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kirani Gendhis Prayoga, Athailla Gendhis Rasika, Naomi Gendhis Sanjaya, Diajeng Gendhis Angestining Haryono, Arghea Gendhis Aretha Sachi.

  • Nama Gendhis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ajeng Gendhis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gendhis di Ide Rangkaian Nama Gendhis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z