CariNamaBayi.Com

Arti Nama El (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama El. Nama El berasal dari bahasa Yunani.
Nama El
Arti (Bentuk lain dari Elia) Wanita cantik
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama El

El adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama El dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama El dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: El A, El Adha, El Aizha, El Aizha Satria, El Akhtar Taufiqulhaqi, El Amin, El Amora, El Aqsa, El Arshaq, El Athar.

  • Nama El juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alfi Syahrin El Fahmi, Muhammad Gibran El Ramesh, Karan Aldric El Zafran, Rifki El Mubarak, Dai Rijal El Rafif, Naufal Rizki El Mirza, Khairinnisa El Widodo, Khoirinnisa El Widodo, Yaseer El Shaarawy, Reza Athaya El Fatih.

  • Nama El juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kal El, Nora El, Mohamed Xavier Kal El, Gwen El, Zafran El, Ahmad Yasin El, Rava El, Dzakira El, Kenzie El, Gaza El.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama El di Ide Rangkaian Nama El semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama El dari beberapa Bahasa


Selain nama El dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama El juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- El dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Sinar Matahari
- El dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Sinar Matahari, Wanita Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "El"

Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah
Axel Matthew Thomas
Axel Matthew Thomas
Axel Anugrah Andaviar
Axel Anugrah Andaviar
Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans
Aurelia Devi
Aurelia Devi
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
Astrid Ellena
Astrid Ellena
Asri Welas
Asri Welas
Arya Element
Arya Element
Ariel Tatum
Ariel Tatum

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z