CariNamaBayi.Com

Arti Nama Delisa (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Delisa. Nama Delisa berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Delisa
Arti Pemberi kesenangan
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris-amerika, Nama Perempuan Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Inggris-amerika - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Delisa

Delisa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Delisa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Delisa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Delisa Amelia, Delisa Ghassani, Delisa Lulu Mumtazah Ramadani, Delisa Naysila, Delisa Naysila Firsty, Delisa Quinna Al Fauzi, Delisa Ratih, Delisa Shaqila Sadikin.

  • Nama Delisa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Naysila Adinda Delisa, Khaliluna Putri Delisa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Delisa di Ide Rangkaian Nama Delisa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Delisa dari beberapa Bahasa


Selain nama Delisa dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Delisa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Delisa dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Memberikan Kesenangan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z