CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alger (anglo-saxon)

Berikut ini adalah Arti Nama Alger. Nama Alger berasal dari bahasa Anglo-saxon.
Nama Alger
Arti tombak orang
Asal Bahasa Anglo-saxon
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Anglo-saxon, Nama Laki-laki Dari Anglo-saxon, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Anglo-saxon - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alger

Alger adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Alger dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alger dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alger Zeroun Pradipto.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alger di Ide Rangkaian Nama Alger semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alger dari beberapa Bahasa


Selain nama Alger dari anglo-saxon yang ada pada tabel di atas, nama Alger juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alger dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mulia
- Alger dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak Manusia
- Alger dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tombak Orang
- Alger dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Yang Berasal Dari Nama Keluarga, Yang Merupakan Nama Inggris Kuno Dari Kata ælf 'peri, Mahluk Supernatural' + Gár 'tombak'. Nama Pribadi Ini Tidak Biasa Digunakan Sebelum Ataupun Sesudah Penaklukan Normandia, Tetapi Nama Ini Digunakan Kembali Pada Abad Ke-19, Seiring Dengan Nama Je
- Alger dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembicara Yang Tinggi Budi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z