CariNamaBayi.Com

Arti Nama Orion (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Orion. Nama Orion berasal dari bahasa Yunani.
Nama Orion
Arti anak api
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [O], Laki-laki - Berawalan Huruf [O], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Orion

Orion adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Orion dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Orion dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Orion Azka Athariz, Orion William Arzheandra.

  • Nama Orion juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Areshandra Orion Arshie, Arzhean Orion Arshie, Shafiyah Geneviva Orion Rabiah, Lexa Orion Victorious Emmanuel, Akbar Orion Alanza Gumilar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Orion di Ide Rangkaian Nama Orion semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Orion dari beberapa Bahasa


Selain nama Orion dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Orion juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Orion dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Api
- Orion dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Api Kecil

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z