CariNamaBayi.Com

Arti Nama Amabel (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Amabel. Nama Amabel berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Amabel
Arti Dari bentuk Latin amabilis 'rasa sayang, menyenangkan, menarik hati' melalui bahasa Perancis kuno. Meskipun sekarang jarang digunakan di negara berbahasa Inggris, nama ini merupakan nama gabungan dari Annabel dan Mabel yang umum digunakan. Nama ini populer oleh karakter Amabel Rose Adams dalam karya
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Amabel

Amabel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Amabel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Amabel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Amabel Meisya Azzahra, Amabel Shafa Artamefia, Amabel Shaquilla Athaya, Amabel Shaquilla Avianto, Amabel Shaquilla Laudy.

  • Nama Amabel juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Zefanya Amabel Putri Sidik.

  • Nama Amabel juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Darrel Amabel, Alula Tevy Amabel, Alula Quinn Amabel, Anindya Putri Amabel.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Amabel di Ide Rangkaian Nama Amabel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Amabel dari beberapa Bahasa


Selain nama Amabel dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Amabel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Amabel dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Saling Mencintai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z