CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nabilah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Nabilah. Nama Nabilah berasal dari bahasa Arab.
Nama Nabilah
Arti cerdik - mahir
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nabilah

Nabilah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nabilah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nabilah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nabilah Agnestesya, Nabilah Aisy Mikail, Nabilah Amalia Ariani, Nabilah Aslamiah, Nabilah Audya Shahab, Nabilah Auni, Nabilah Ayu Zahra Azalia, Nabilah Azahra, Nabilah Azzahra Maulana, Nabilah Ditta Astari.

  • Nama Nabilah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Jovanda Aldania Nabilah Putri, Zhafira Nabilah Arci, Zhafira Nabilah Arcie, Yoana Nabilah Putri, Zahwa Nabilah Wahab, Tiara Nabilah Arifani, Azalia Nabilah Arbani.

  • Nama Nabilah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dinda Rana Nabilah, Shabrina Nabilah, Azzah Farah Nabilah, Anisah Nabilah, Veren Nurlin Nabilah, Haura Nabilah, Idzahti Fitri Nabilah, Princessa Nabilah, Ismatun Nabilah, Annisa Fathiatun Nabilah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nabilah di Ide Rangkaian Nama Nabilah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nabilah dari beberapa Bahasa


Selain nama Nabilah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Nabilah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nabilah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Mulia
- Nabilah dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mata Air
- Nabilah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bangsawan
- Nabilah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Mulia, Terhormat, Cerdik, Pandai, Mahir

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nabilah"

Nabilah JKT48
Nabilah JKT48

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z