CariNamaBayi.Com

Arti Nama Winona (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Winona. Nama Winona berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Winona
Arti (Amerika Utara) aslinya adalah nama untuk anak perempuan kelahiran pertama dalam suku Indian Sioux ; aktris Amerika Winona Ryder (terlahir Winona Horowitz, 1971) dinamai sesuai tempat kelahirannya, Winona, Minnesota
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Winona

Winona adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Winona dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Winona dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Winona Safeea.

  • Nama Winona juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Renata Winona Amalia.

  • Nama Winona juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kirana Winona, Jizzy Kirana Winona.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Winona di Ide Rangkaian Nama Winona semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Winona dari beberapa Bahasa


Selain nama Winona dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Winona juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Winona dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Memberi
- Winona dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Mampu Mendidik. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Romantis, Sensual. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Winona dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Yang Lahir Pertama
- Winona dari Lakota (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Tertua

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z