CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wilfreda (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Wilfreda. Nama Wilfreda berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Wilfreda
Arti Memiliki karisma dan menarik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wilfreda

Wilfreda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Wilfreda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Wilfreda dari beberapa Bahasa


Selain nama Wilfreda dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Wilfreda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wilfreda dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkeinginan Kuat

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z