CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wida (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Wida. Nama Wida berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Wida
Arti Yang hilang
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wida

Wida adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Wida dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wida dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wida Datu, Wida Fauziyah, Wida Idia Ningsi, Wida Lestari, Wida Ningrum, Wida Wati, Wida Widia, Wida Widia Sari, Wida Yanti.

  • Nama Wida juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ega Wida Agatta, Ega Wida Agatha, Khahiyang Wida Ayu Supriyanto.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wida di Ide Rangkaian Nama Wida semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wida dari beberapa Bahasa


Selain nama Wida dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Wida juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wida dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bedak, Pupur
- Wida dari Sundanese (untuk anak Perempuan), yang berarti N/a

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wida"

Cok Istri Krisnanda Widani
Cok Istri Krisnanda Widani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z