CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wayne (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Wayne. Nama Wayne berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Wayne
Arti Senang bertemu dengan orang baru. Cerdas, berjiwa petualang. Memerlukan banyak kebebasan. Kreatif dan penuh ide. Penuh gairah.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wayne

Wayne adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wayne dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wayne dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wayne Rooney, Wayne Winer, Wayne Winson.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wayne di Ide Rangkaian Nama Wayne semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wayne dari beberapa Bahasa


Selain nama Wayne dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Wayne juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wayne dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tukang
- Wayne dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perajin
- Wayne dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Inggris Lama) 'kereta Kuda', 'bagal' ; Sebuah Nama Yang Populer Karena Aktor Amerika John Wayne (1907-1979) - Yang Terlahir Marion Michael Morrison - Untuk Menghormati Jenderal Revolusi Amerika Anthony Wayne (1745-1796)
- Wayne dari American-english (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Wainwright) Pembuat Kendaraan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z