CariNamaBayi.Com

Arti Nama Chauncey (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Chauncey. Nama Chauncey berasal dari bahasa Inggris.
Nama Chauncey
Arti ketua kedutaan
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Chauncey

Chauncey adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Chauncey dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Chauncey dari beberapa Bahasa


Selain nama Chauncey dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Chauncey juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Chauncey dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kanselir
- Chauncey dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan
- Chauncey dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kata-kata Baru, Pertama Kali Dipilih Sebagai Nama Penghormatan Untuk Presiden Universitas Harvard Charles Chauncy (1592-1672), Pendeta New England Charles Chauncy (1592-1672) Atau Petugas Angkatan Laut Isaac Chaucey (1772-1840).
- Chauncey dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Keuangan Naik Turun. Penuh Prasangka. Penuh Semangat Dan Mudah Beradaptasi.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z