CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wahyu (sunda)

Berikut ini adalah Arti Nama Wahyu. Nama Wahyu berasal dari bahasa Sunda.
Nama Wahyu
Arti wahyu, ilham, pesan
Asal Bahasa Sunda
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sunda, Nama Laki-laki Dari Sunda, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Sunda - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wahyu

Wahyu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wahyu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wahyu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wahyu Abdi Prasetya, Wahyu Abdi Prastya, Wahyu Abdilah Sena, Wahyu Ada Prabowo, Wahyu Adam Dan Devi Nita, Wahyu Adi Perdana, Wahyu Adi Prabowo, Wahyu Adi Saputro, Wahyu Adi Setiawan, Wahyu Adi Waluyo.

  • Nama Wahyu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ilham Wahyu Anggito, Emy Wahyu Kristanti, Ricky Wahyu Rifaldi, Denden Wahyu Ramdani, Aris Wahyu Kristanto, Melisa Wahyu Putri, Lulu Wahyu Susanti, Fathir Wahyu Nurohman, Elgi Wahyu Firmansyah, Walfriduswahyu Wahyu Telagsari.

  • Nama Wahyu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hendri Wahyu, Eka Wahyu, Muhammad Abizar Wahyu, Burhani Wahyu, Indra Wahyu, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, Hanna Dwi Putra Wahyu, Tri Wahyu, Fadillah Mulia Wahyu, Liliantining Wahyu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wahyu di Ide Rangkaian Nama Wahyu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wahyu dari beberapa Bahasa


Selain nama Wahyu dari sunda yang ada pada tabel di atas, nama Wahyu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wahyu dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Firman
- Wahyu dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Petunjuk
- Wahyu dari India (untuk anak Laki-laki), yang berarti Matahari, Kalkun

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wahyu"

Dicky Wahyudi
Dicky Wahyudi
Wahyu Soeparno Putro
Wahyu Soeparno Putro
Wahyu d Masiv
Wahyu d Masiv

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z