CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vivien (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Vivien. Nama Vivien berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Vivien
Arti Memiliki rencana dan ide yang besar. Selalu diberkati. Memiliki imajinasi kuat. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif, penuh ide.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vivien

Vivien adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vivien dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vivien dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vivien Chloe, Vivien Yelizavetha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vivien di Ide Rangkaian Nama Vivien semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vivien dari beberapa Bahasa


Selain nama Vivien dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Vivien juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vivien dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Vivian
- Vivien dari Arthurian-legend (untuk anak Perempuan), yang berarti Danau
- Vivien dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Celtic, Diturunkan Dari Bahasa Irlandia Galia Beibhinn) 'wanita Putih' ; Wanita Danau Dalam Legenda Arthur ; Aktris Vivian Leigh (1913-1967) Dikristenkan Menjadi Vivien ; Judul Novel Tennyson, Merlin & Vivien (1859)
- Vivien dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Hidup
- Vivien dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kehidupan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z