CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vera (skandinavia)

Berikut ini adalah Arti Nama Vera. Nama Vera berasal dari bahasa Skandinavia.
Nama Vera
Arti kepercayaan
Asal Bahasa Skandinavia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skandinavia, Nama Perempuan Dari Skandinavia, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Skandinavia - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vera

Vera adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vera dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vera dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vera Andika, Vera Andriani, Vera Aprilia, Vera Astuti, Vera Aulia Sari, Vera Cahya Widiana, Vera Clara Putri, Vera Dwi Safitri, Vera Febriana, Vera Handayani.

  • Nama Vera juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dwi Vera Eka Pertiwi, Juni Vera Avera Junia, Ni Luh Putu Putri Vera Handayani, Adsila Vera Yasmin Ramadhani, Darisya Vera Zaila Alisha, Keisha Elvina Vera Ramadhani, Alisha Tevi Vera Ramadhani, Adsila Maudy Vera Ramadhani, Adsila Ayunda Vera Ramadani, Adsila Yasmin Vera Ramadhani.

  • Nama Vera juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Amesia Vera, Windu Vera.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vera di Ide Rangkaian Nama Vera semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vera dari beberapa Bahasa


Selain nama Vera dari skandinavia yang ada pada tabel di atas, nama Vera juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vera dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Rusia) 'iman', Diturunkan Dari Kata Latin Verus ('benar') ; Nama Yang Popular Pada Dekade-dekade Awal Pada Abad Ke-20 Di Britania ; Nama Penyanyi Wanita Vera Lynn (lahir 1917 Sebagai Vera Welch), "The Forces Sweetheart"
- Vera dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Bergantung Pada Orang Lain, Memiliki Jiwa Pemimpin. Menyukai Perubahan Dan Variasi. Rajin, Pekerja Keras. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Vera dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kepercayaan; Kebenaran
- Vera dari Hungaria (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebenaran
- Vera dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Benar, Takdir
- Vera dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sejati
- Vera dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Kepercayaan, Kebenaran
- Vera dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Benar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Vera"

Primavera
Primavera
Rico Verald
Rico Verald
Vety Vera
Vety Vera
Vera Lasut
Vera Lasut

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z