CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vega (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Vega. Nama Vega berasal dari bahasa Arab.
Nama Vega
Arti Bintang Jauh
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vega

Vega adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vega dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vega dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vega Abidah Jinan, Vega Aliah Haya, Vega Dea Angga Reta, Vega Kharisma Larasati, Vega Wulandari.

  • Nama Vega juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Diprila Vega Torani, Nadhira Vega Fiantyska, Alvian Vega Hermawan.

  • Nama Vega juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Chayra Fayolla Vega, Alea Della Vega, Queen Da Vega, Azzahra Vega, Dhea Nata Vega, Ratu Amelia Vega, Nayla Vanessa Lidya Vega, Andara Vega, Nadia Vega.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vega di Ide Rangkaian Nama Vega semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vega dari beberapa Bahasa


Selain nama Vega dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Vega juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vega dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Jatuh
- Vega dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Jatuh
- Vega dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Efisien. Ingin Melihat Hasil. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Ilmiah Dan Filosofis. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan.
- Vega dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang
- Vega dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang Jatuh

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Vega"

Nadia Vega
Nadia Vega
Vegan
Vegan
Vega Darwanti
Vega Darwanti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z