CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vania (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Vania. Nama Vania berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Vania
Arti Hadiah dari Tuhan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vania

Vania adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vania dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vania dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vania Adista Hendratno, Vania Adriella, Vania Airin, Vania Ameera, Vania Askadina Kiandra, Vania Askadina Ramadhani, Vania Askadina Uma, Vania Aurelia, Vania Aurellia, Vania Azahra.

  • Nama Vania juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tharisa Vania Azzahra, Tarisa Vania Azzahra, Gina Vania Ardelia, Aqilah Vania Azzahra, Jessica Vania Wijaya, Naura Vania Zahra, Thalita Vania Kurniasari, Thalita Vania Nur Aulia, Ammara Vania Alif, Este Vania Purnama Sari.

  • Nama Vania juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sylvia Vania, Celline Vania, Gabriella Princessa Bell Vania, Amanda Intan Vania, Della Vania, El Vania, Elvina Vania, Sellena Citra Vania, Missy Vania.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vania di Ide Rangkaian Nama Vania semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vania dari beberapa Bahasa


Selain nama Vania dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Vania juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vania dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Karunia Allah
- Vania dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Karunia Allah
- Vania dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberian Tuhan
- Vania dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebahagiaan, Anugerah
- Vania dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anugerah Yang Sejati

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Vania"

Navy Rizki Tavania
Navy Rizki Tavania
Vania Larissa
Vania Larissa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z