CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vanessa (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Vanessa. Nama Vanessa berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Vanessa
Arti Sebuah nama yang dibuat Jonathan Swift (1667-1745) untuk temannya Esther Vanhomrigh ; nama yang populer pada abad ke-20 ; aktris Vanessa Redgrave (lahir 1937)
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vanessa

Vanessa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vanessa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vanessa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vanessa Abigail, Vanessa Alifiah, Vanessa Alviona, Vanessa Anaya Putri, Vanessa Angel, Vanessa Angela, Vanessa Azzahra, Vanessa Bloom, Vanessa Bunga Prandita, Vanessa Cheryln.

  • Nama Vanessa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sheren Vanessa Wilys, Ariana Vanessa Swift, Aisyha Vanessa Claudya Zahra Anugrah, Qila Vanessa Zahra, Nayla Vanessa Lidya Vega, Alicia Vanessa Futri, Alicia Vanessa Shakira Putri, Laudya Vanessa Hermawan Putri.

  • Nama Vanessa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Christina Vanessa, Jessica Vanessa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vanessa di Ide Rangkaian Nama Vanessa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vanessa dari beberapa Bahasa


Selain nama Vanessa dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Vanessa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vanessa dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Kupu Kupu
- Vanessa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Rencana Dan Ide Yang Besar. Romantis, Penuh Ide. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Menarik Dan Perhatian. Impulsif Dan Ekstrim. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Vanessa dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kupu – Kupu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Vanessa"

Patricia Vanessa
Patricia Vanessa
Vanessa Sovia
Vanessa Sovia
Vanessa Angel
Vanessa Angel

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z