CariNamaBayi.Com

Arti Nama Barclay (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Barclay. Nama Barclay berasal dari bahasa Inggris.
Nama Barclay
Arti tinggal di pohon-pohon
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Barclay

Barclay adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Barclay dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Barclay dari beberapa Bahasa


Selain nama Barclay dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Barclay juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Barclay dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Padang Rumput
- Barclay dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Padang Rumput
- Barclay dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Padang Rumput
- Barclay dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Inggris Kuno Beorc (pohon Birch) + Leah (kayu,pembukaan Hutan) Yang Diambil Dari Nama Keluarga Skotlandia Yang Berasal Dari Berkeley Di Gloucestershire.
- Barclay dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang Menikmati Barang Mewah. Yakin Dengan Yang Dilakukan Dan Memiliki Tujuan. Rajin, Suka Menolong. Ekspresif, Ceria. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Membutuhkan Banyak Kebebasan.
- Barclay dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Berkley) Padang Pohon Birch

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z