CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tyas (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Tyas. Nama Tyas berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Tyas
Arti Hati
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tyas

Tyas adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tyas dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tyas dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tyas Adipratomo, Tyas Agustini, Tyas Anisa Zahra, Tyas Aristya, Tyas Arum Sari, Tyas Arumi Hening, Tyas Aulia Ramadhani, Tyas Ayu, Tyas Dan Ali, Tyas Dyah Ayu Lokapala.

  • Nama Tyas juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Eko Tyas Tanto Achmadsyah, Artining Tyas Rachmawati, Muhammad Tyas Pambudi, Pradita Tyas Putri Andari, Nuzula Tyas Pambudi, Nala Tyas Paramita, Anggi Tyas Paramita, Qurratu Ain Tyas Paramita, Ainin Tyas Paramita, Nin Tyas Dyahayu Paramita.

  • Nama Tyas juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aning Tyas, Fathanah Irma Tyas, Dyah Paramitha Ning Tyas, Dyah Retno Paramita Ning Tyas, Dyah Retno Paramitha Ning Tyas, Lucia Herliati Werdining Tyas, Ning Tyas, Ari Suryaning Tyas, Andini Estuning Tyas, Yuliane Fera Ayuning Tyas.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tyas di Ide Rangkaian Nama Tyas semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tyas dari beberapa Bahasa


Selain nama Tyas dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Tyas juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tyas dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Jawa Yang Berarti Kalbu
- Tyas dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Kalbu
- Tyas dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Hati Kalbu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tyas"

Kartika Ayuningtyas
Kartika Ayuningtyas
Reza Ningtyas Lindh
Reza Ningtyas Lindh
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih
Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z