CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tristan (amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Tristan. Nama Tristan berasal dari bahasa Amerika.
Nama Tristan
Arti Layak (bentuk lain dari Truston)
Asal Bahasa Amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Amerika, Nama Laki-laki Dari Amerika, Berawalan Huruf [T], Laki-laki - Berawalan Huruf [T], Laki-laki Amerika - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tristan

Tristan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Tristan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tristan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tristan Abimanyu, Tristan Abinawa Adrian, Tristan Abrisam Alkhalifi, Tristan Al Bani, Tristan Al Fatih, Tristan Al Jaras, Tristan Alaric Javas Azhar, Tristan Alfaro Tendo, Tristan Alfarov Tendo, Tristan Algazali.

  • Nama Tristan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Daffa Tristan Al Jaras, Leonathan Tristan Putra, Fazian Tristan Ghifary, Al Ghazy Tristan Pahlevi, Alexander Tristan Farrell, Muhammad Tristan Gahyaka, Jason Tristan Adnyana, Ryu Tristan Alfarizy, Agus Tristan Pradita, Dzaki Tristan Arya Sasongko.

  • Nama Tristan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Felix Tristan, Felicia Tristan, Ainayya Aznii Latifa Tristan, Dio Tristan, Farrel Tristan, Diego Tristan, Ryanto Tristan, Adriell Tristan, Violand Alichia Tristan, Aditya Tristan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tristan di Ide Rangkaian Nama Tristan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tristan dari beberapa Bahasa


Selain nama Tristan dari amerika yang ada pada tabel di atas, nama Tristan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tristan dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekacauan
- Tristan dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Seorang Legenda
- Tristan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Seorang Legenda
- Tristan dari Arthurian-legend (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ksatria
- Tristan dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Legenda
- Tristan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Legenda Celtic, Dipopulerkan Oleh Seorang Pahlawan, Yang Mengalami Kisah Cinta Tragis Dengan Isolde, Calon Pengantin Raja Mark Dari Cornwall. Berasal Dari Bahasa Perancis Kuno Yang Dilatinkan Tristis 'sedih'
- Tristan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Bakat Alam. Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat. Selalu Diberkati. Menarik Dan Perhatian. Sensitif Dan Mudah Sakit Hati. Intuitif Dan Cerdik. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Tristan dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keributan, Huru Hara
- Tristan dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kegemparan
- Tristan dari Wales (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gagah Berani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z