CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tirta (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Tirta. Nama Tirta berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Tirta
Arti Air bunga
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [T], Laki-laki - Berawalan Huruf [T], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tirta

Tirta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Tirta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tirta dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tirta Aqsha Wardhana, Tirta Aulia Puteri, Tirta Banyu, Tirta Erlangga Alamsyah, Tirta Gerard Martadinata, Tirta Hernando, Tirta Nugraha, Tirta Prawita, Tirta Priliani Putri, Tirta Sagara Syahid.

  • Nama Tirta juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ponco Tirta Sadewo, Ki Ageng Tirta Kencana, Yayuk Desi Tirta Yulita, Vera Wulan Tirta Safitri, Jaka Tirta Pamungkas, Rafka Tirta Al Zidni, Rafka Tirta Zidni, Rafka Rizki Tirta Zidni, Muhammad Tirta Kalani, Agung Tirta Wateni.

  • Nama Tirta juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Raditya Prada Tirta, Renata Praba Tirta, Fauzan Agung Tirta, Rafka Tirta, Rifaya Rezky Tirta, Arkana Tirta, Octha Aila Tirta, Panji Raga Tirta, Kiana Khadija Tirta, Airlangga Tirta.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tirta di Ide Rangkaian Nama Tirta semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tirta dari beberapa Bahasa


Selain nama Tirta dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Tirta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tirta dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Asal Jawa Yang Berarti Air
- Tirta dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Air

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tirta"

Iwan Tirta
Iwan Tirta
Nicky Tirta
Nicky Tirta

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z