CariNamaBayi.Com

Arti Nama Theresia (belanda)

Berikut ini adalah Arti Nama Theresia. Nama Theresia berasal dari bahasa Belanda.
Nama Theresia
Arti Pemanen
Asal Bahasa Belanda
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Belanda, Nama Perempuan Dari Belanda, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Belanda - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Theresia

Theresia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Theresia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Theresia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Theresia Amelda, Theresia Aniek Kristianingrum, Theresia Aprillia Lawrency, Theresia Eva Ulina, Theresia Febriana, Theresia Fenita Mahardika Sekartaji, Theresia Fiolin Bianca, Theresia Gwen Maheswari, Theresia Indira Kristanti, Theresia Laory Olive.

  • Nama Theresia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anggun Theresia Fiscarina.

  • Nama Theresia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Davine Arashel Theresia, Anna Theresia, Noumy Theresia, Angella Theresia, Ulina Theresia, Fiolin Theresia, Helga Theresia, Martha Theresia, Delin Theresia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Theresia di Ide Rangkaian Nama Theresia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Theresia dari beberapa Bahasa


Selain nama Theresia dari belanda yang ada pada tabel di atas, nama Theresia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Theresia dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Menuai, Mengetam

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z