CariNamaBayi.Com

Arti Nama Theo (afrika-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Theo. Nama Theo berasal dari bahasa Afrika-amerika.
Nama Theo
Arti hadiah Tuhan
Asal Bahasa Afrika-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Afrika-amerika, Nama Laki-laki Dari Afrika-amerika, Berawalan Huruf [T], Laki-laki - Berawalan Huruf [T], Laki-laki Afrika-amerika - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Theo

Theo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Theo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Theo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Theo Doxa Dava Dinata, Theo Lux William, Theo Sebastian Johanes, Theo Walcott, Theo Yudisthira Sanjaya, Theo Yuriko Sinaga.

  • Nama Theo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Jeremy Theo Yunan Utama, Kenzie Arfa Theo Winata.

  • Nama Theo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: El Theo, Ell Theo, Daniel Gracio Theo, Charis Theo, Marco Theo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Theo di Ide Rangkaian Nama Theo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Theo dari beberapa Bahasa


Selain nama Theo dari afrika-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Theo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Theo dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Pendek Dari Theodore Dan Theobald, Sekarang Sudah Digunakan Untuk Nama Perseorangan
- Theo dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Selalu Berpindah Tempat. Boros. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh.
- Theo dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Thea) Ketuhanan
- Theo dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Yang Berani, Persembahan Dari Tuhan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Theo"

Abdul and the Coffee Theory
Abdul and the Coffee Theory

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z