CariNamaBayi.Com

Arti Nama Thelma (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Thelma. Nama Thelma berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Thelma
Arti Dinamis, penuh kesibukan. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Cerdas, berjiwa petualang.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Thelma

Thelma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Thelma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Thelma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Thelma Cornelia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Thelma di Ide Rangkaian Nama Thelma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Thelma dari beberapa Bahasa


Selain nama Thelma dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Thelma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Thelma dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Perawat
- Thelma dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Pertama Dipakai Oleh Marie Corelli Dalam Novel Thelma (1887), Seorang Pahlawan Wanita. Berasal Dari Bahasa Yunani Thel?ma 'harapan' Atau 'keinginan'
- Thelma dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Banyak Kemauan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z