CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tegar (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Tegar. Nama Tegar berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Tegar
Arti Teguh, kokoh
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [T], Laki-laki - Berawalan Huruf [T], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tegar

Tegar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Tegar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tegar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tegar Aditya Pratama, Tegar Anom Nabiilu, Tegar Anom Nabiilul Ahnaf, Tegar Denta, Tegar Dwi Laksono Yogo Priambodo, Tegar Eko Pambudi, Tegar Hasadi, Tegar Kuat, Tegar Lakmana Bintang, Tegar Panggalih Setiawan.

  • Nama Tegar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Tegar Prakasa, Ramadhani Tegar Parengkuh, Setia Kuat Tegar Mandiri, Berdiri Tegar Sendiri, Kuat Tegar Cantik, Damay Tegar Yudhistira, Dwi Lengga Tegar Zebua, Anggara Tegar Sukmana, Bima Tegar Baskoro, Mohammad Tegar Wijayanto.

  • Nama Tegar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Berdiri Tegar, Mandiri Dan Tegar, Arsya Maulana Tegar, Wanita Tegar, Kuat Sehat Tegar, Wanita Yang Sederhana Cantik Dan Tegar, Wanita Sederhana Dan Tegar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tegar di Ide Rangkaian Nama Tegar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tegar dari beberapa Bahasa


Selain nama Tegar dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Tegar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tegar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Yang Berarti Keras Hati
- Tegar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gagah, Percaya Diri

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tegar"

Tegar
Tegar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z