CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tata (rusia)

Berikut ini adalah Arti Nama Tata. Nama Tata berasal dari bahasa Rusia.
Nama Tata
Arti putri peri
Asal Bahasa Rusia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rusia, Nama Perempuan Dari Rusia, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Rusia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tata

Tata adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tata dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tata dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tata Ardya Siti Rahayu Nabila Nur, Tata Aristia, Tata Boga, Tata Khodana, Tata Kuswanta, Tata Mahardika, Tata Satria Putra, Tata Suparta, Tata Surya, Tata Waskita.

  • Nama Tata juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Biyan Tata Saputri, Bian Tata Saputri, Nenden Tata Kurnia, Sopan Budi Luhur Tata Krama, Rizki Tata Aprilia, Aldias Tata Nagara, Marew Tata Polanu, Maudy Tata Aristia, Maudy Tata Alifah, Kaka Tata Dyanta.

  • Nama Tata juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mustika Tata, Ale Tata.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tata di Ide Rangkaian Nama Tata semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tata dari beberapa Bahasa


Selain nama Tata dari rusia yang ada pada tabel di atas, nama Tata juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tata dari Sunda (untuk anak Laki-laki), yang berarti Indah, Teratur

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tata"

Cita Citata
Cita Citata
Kantata Takwa
Kantata Takwa
Tata Tangga
Tata Tangga
Tata Sivek
Tata Sivek
Tata Liem
Tata Liem
Tata Janeeta
Tata Janeeta
Tata Dado
Tata Dado
Tata
Tata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z