CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tania (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Tania. Nama Tania berasal dari bahasa Arab.
Nama Tania
Arti Kesempatan berharga (bentuk lain Thana)
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tania

Tania adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tania dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tania dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tania Afifah, Tania Alfi, Tania Alisty, Tania Almeira Hidayat, Tania Aprilia, Tania Arsyanti Saskia Putri, Tania Asyifa Larasyati, Tania Azzahra, Tania Clarissa, Tania Elmira.

  • Nama Tania juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Adna Rachma Tania Laiba, Mas Tania Komala Puspa, Indi Tania Iswari, Adella Tania Selina, Tia Tania Wardani, Ardhita Tania Putri, Riska Tania Amanda, Laudya Tania Sumolang, Alyssa Tania Hamzah, Dinda Tania Saleha.

  • Nama Tania juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Riani Tania, Jacquiline Shakila Tania, Mira Tania, Anggi Tania, Zahra Tania, Fathia Tania, Norin Tania, Linda Tania.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tania di Ide Rangkaian Nama Tania semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tania dari beberapa Bahasa


Selain nama Tania dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Tania juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tania dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Singkatan Dari Tatiana Yang Feminin Dari Nama Marga Keluarga Tatius Romawi
- Tania dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Elok
- Tania dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Tanya
- Tania dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemaaf. Penolong, Penuh Keyakinan. Kreatif Dan Penuh Ide. Selalu Diberkati. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.
- Tania dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Ayah
- Tania dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu, Peri, Bidadari

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Tania"

Kristania Virginia Besouw
Kristania Virginia Besouw
Nira Stania
Nira Stania
Tasya Tania
Tasya Tania
Tania Putri
Tania Putri
Tania Gunadi
Tania Gunadi
Tania
Tania

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z