CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sylvia (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Sylvia. Nama Sylvia berasal dari bahasa Jerman.
Nama Sylvia
Arti (Bentuk lain dari Silvia) Kayu
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sylvia

Sylvia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sylvia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sylvia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sylvia Adya Maheswari, Sylvia Amanda, Sylvia Anastasya, Sylvia Angelina, Sylvia Capriaty, Sylvia Charlotte, Sylvia Griselfa Devina, Sylvia Mardova, Sylvia Natasya, Sylvia Pramudita Azni.

  • Nama Sylvia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kafka Sylvia Azzurra, Neisha Sylvia Nur Assyifa, Herlina Sylvia Indyani.

  • Nama Sylvia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Syfa Sylvia, Vania Khalisa Sylvia, Kiran Sylvia, Cindy Sylvia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sylvia di Ide Rangkaian Nama Sylvia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sylvia dari beberapa Bahasa


Selain nama Sylvia dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Sylvia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sylvia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Silvia, Dan Sekarang Menjadi Lebih Umum Dipakai Daripada Bentuk Aslinya
- Sylvia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Selalu Memanfaatkan Peluang. Tidak Suka Dibatasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Tidak Mudah Terpengaruh.
- Sylvia dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Hutan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sylvia"

Sasha Sylvia
Sasha Sylvia
Sylvia Fully
Sylvia Fully

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z