CariNamaBayi.Com

Arti Nama Steve (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Steve. Nama Steve berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Steve
Arti Mahkota
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Steve

Steve adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Steve dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Steve dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Steve Adhanta Yusuf, Steve Alexander, Steve Cruise Yutta Swandana, Steve Immanuel Hasoloan, Steve Job, Steve Nathanael Leonard, Steve Ontorael, Steve Orlando, Steve Saverio Oetomo.

  • Nama Steve juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhamad Steve Nicola Anderson.

  • Nama Steve juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Daniel Steve, Brian Steve, Bryant Steve.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Steve di Ide Rangkaian Nama Steve semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Steve dari beberapa Bahasa


Selain nama Steve dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Steve juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Steve dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Varian Dari Stephen
- Steve dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Pendek Dari Stephen Dan Steven, Digunakan Juga Sebagai Nama Perseorangan. Dipopulerkan Oleh Bintang Film Amerika Steve McQueen (1930-80)
- Steve dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mesra Dan Penyayang. Dinamis, Penuh Kesibukan. Tidak Dibuat-buat, Kreatif. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Steve"

Hessel Steven
Hessel Steven
Sacha Stevenson
Sacha Stevenson
Steven and The Coconut Treez
Steven and The Coconut Treez
Steve Emmanuel
Steve Emmanuel

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z