CariNamaBayi.Com

Arti Nama Stefan (skandinavia)

Berikut ini adalah Arti Nama Stefan. Nama Stefan berasal dari bahasa Skandinavia.
Nama Stefan
Arti mahkota
Asal Bahasa Skandinavia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skandinavia, Nama Laki-laki Dari Skandinavia, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Skandinavia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Stefan

Stefan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Stefan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Stefan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Stefan Adriel, Stefan Alvaro, Stefan Ozora, Stefan Van Radja, Stefan William.

  • Nama Stefan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Paulus Stefan Soritua, Juan Stefan Situmorang.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Stefan di Ide Rangkaian Nama Stefan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Stefan dari beberapa Bahasa


Selain nama Stefan dari skandinavia yang ada pada tabel di atas, nama Stefan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Stefan dari Rumania (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bermahkota
- Stefan dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Karangan Bunga
- Stefan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Skandinavia, Jerman, Belanda, Polandia, Dan Slavia Selatan Dari Nama Stephen
- Stefan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menarik Dan Perhatian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mudah Bergaul, Senang Menghibur. Rela Berkorban, Penyayang. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Kreatif Dan Tidak Dibuat-buat.
- Stefan dari Rusia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kalung Bunga
- Stefan dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Dari Steen

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Stefan"

Stefanie Sternitzke
Stefanie Sternitzke
Stefan William
Stefan William

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z