CariNamaBayi.Com

Arti Nama Stanley (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Stanley. Nama Stanley berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Stanley
Arti padang rumput yang berbatu
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Stanley

Stanley adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Stanley dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Stanley dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Stanley Arkan, Stanley Benaya, Stanley Christian Yuwono, Stanley Marcelino, Stanley Sonawane.

  • Nama Stanley juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Axel Stanley.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Stanley di Ide Rangkaian Nama Stanley semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Stanley dari beberapa Bahasa


Selain nama Stanley dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Stanley juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Stanley dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebun Berbatu
- Stanley dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hidup Dengan Rumpun Batu
- Stanley dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Beberapa Tempat Yang Berasal Dari Bahasa Inggris Kuno St?n 'batu' + L?ah 'hutan, Ladang'. Dipopulerkan Oleh Penjelajah Sir Henry Morton Stanley (1841-1904), Yang Lahir Di Wales.
- Stanley dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Perhatian. Dinamis, Penuh Kesibukan. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko. Romantis, Penuh Ide. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memerlukan Banyak Kebebasan.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Stanley"

Jimmy Stanley
Jimmy Stanley
Stanley Sagala
Stanley Sagala

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z