CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sophie (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Sophie. Nama Sophie berasal dari bahasa Yunani.
Nama Sophie
Arti (Bentuk lain dari Sofia) Bijaksana
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sophie

Sophie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sophie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sophie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sophie Devaana, Sophie Ellia Anabella Rumsha, Sophie Mikhaela Azzahra, Sophie Nathania Hidayat, Sophie Nathania Suryanto.

  • Nama Sophie juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shabrina Sophie Maynar, Shabrina Sophie Maynard, Ariana Sophie Nathania, Daveena Sophie Ammara, Daveena Sophie Amara, Alexandra Sophie Kirana.

  • Nama Sophie juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Fransiska Angela Sophie, Ariana Sophie, Evelyn Magizca Sophie.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sophie di Ide Rangkaian Nama Sophie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sophie dari beberapa Bahasa


Selain nama Sophie dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Sophie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sophie dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebijaksanaan
- Sophie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Perancis Dari Sophia
- Sophie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Artistik, Kreatif. Tenang. Penuh Prasangka. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Sophie dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sophia) Bijaksana, Pintar
- Sophie dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana, Terampil
- Sophie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemampuan Dan Keinginan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sophie"

Sophie Navita
Sophie Navita

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z