CariNamaBayi.Com

Arti Nama Safira (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Safira. Nama Safira berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Safira
Arti Terhormat, terkenal, istimewa
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Safira

Safira adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Safira dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Safira dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Safira Adiba Ramadhani, Safira Adlina, Safira Alea, Safira Alea Ramadhani, Safira Almahyra Andaru, Safira Almahyra Putri, Safira Amalia, Safira Amelia Widianti, Safira Angelia, Safira Anggia Ulfa.

  • Nama Safira juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dlya Safira Ahmad, Alika Safira Putri, Nur Safira Romadani, Fakhira Hanna Safira Firdaus, Bella Safira Trisna, Nabila Safira Bianca, Jihan Safira Ramadhani, Aqila Safira Zuhra, Aqila Safira Putri, Nadia Safira Prihandini.

  • Nama Safira juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dyah Ayra Safira, Febrianty Safira, Taraka Syahda Safira, Aqila Safira, Dlya Safira, Alya Safira, Meidina Safira, Shakila Safira, Nadya Wisari Ayu Safira, Noor Alya Safira.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Safira di Ide Rangkaian Nama Safira semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Safira dari beberapa Bahasa


Selain nama Safira dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Safira juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Safira dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sapphire) Perhiasan Berwarna Biru
- Safira dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Karunia Yang Tidak Putus – Putus
- Safira dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sahabat Umat Tuhan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Safira"

Eva Safira
Eva Safira
Latasha Safira Harahap
Latasha Safira Harahap
Shinta Nur Safira
Shinta Nur Safira

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z