CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sabrina (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Sabrina. Nama Sabrina berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Sabrina
Arti Perlu mandiri. Kritis terhadap diri dan orang lain. Berhati-hati dalam melangkah. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sabrina

Sabrina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sabrina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sabrina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sabrina Abriella, Sabrina Adiba Koesramadhani, Sabrina Adiba Ramadhani, Sabrina Adriani, Sabrina Aishira Maharani, Sabrina Aleesya Shezan, Sabrina Alesya Sezan, Sabrina Aleysia, Sabrina Alifa, Sabrina Alkhawarizmi.

  • Nama Sabrina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kenzie Sabrina Hamid, Keira Sabrina Ramadhani, Almaira Sabrina Hardiyanto, Poby Sabrina Octiara, Rayhan Sabrina Sakhi, Rayhana Sabrina Sakhi, Shinta Sabrina Mardatilla, Nasywa Sabrina Aulia Rahman, Nindya Sabrina Putri, Khayra Sabrina Maharani.

  • Nama Sabrina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nayla Sabrina, Nayra Nur Sabrina, Melvina Nur Sabrina, Maria Sabrina, Dania Sabrina, Hanifah Ayu Sabrina, Annisa Sabrina, Deviana Sabrina, Raisa Nur Sabrina, Alexa Sabrina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sabrina di Ide Rangkaian Nama Sabrina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sabrina dari beberapa Bahasa


Selain nama Sabrina dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Sabrina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sabrina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Legendaris
- Sabrina dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Perbatasan
- Sabrina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Siprus
- Sabrina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Puteri Dalam Legenda
- Sabrina dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Tokoh Dalam Legenda Celtic, Dan Diduga Memberikan Namanya Untuk Sungai Severn
- Sabrina dari Wales-inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Raja
- Sabrina dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Garis Bertepi
- Sabrina dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu
- Sabrina dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar Putih
- Sabrina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Dalam Legenda

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sabrina"

Sabrina Salsabila
Sabrina Salsabila
Sabrina Pai
Sabrina Pai
Sabrina Dariesa
Sabrina Dariesa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z