CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sabian (ibrani)

Berikut ini adalah Arti Nama Sabian. Nama Sabian berasal dari bahasa Ibrani.
Nama Sabian
Arti Tuan rumah di surga
Asal Bahasa Ibrani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Ibrani, Nama Laki-laki Dari Ibrani, Berawalan Huruf [S], Laki-laki - Berawalan Huruf [S], Laki-laki Ibrani - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sabian

Sabian adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Sabian dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sabian dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sabian Aryaputra Pratama, Sabian Azka Pramudya, Sabian Cadenza Aldric, Sabian Lovely, Sabian Lovely Mahardhika, Sabian Mahaswara, Sabian Nadhir Arrizky, Sabian Putra Pratama, Sabian Revan Sucipto.

  • Nama Sabian juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alvino Sabian, Farrel Maulana Sabian.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sabian di Ide Rangkaian Nama Sabian semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sabian dari beberapa Bahasa


Selain nama Sabian dari ibrani yang ada pada tabel di atas, nama Sabian juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sabian dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Kaum Sabine
- Sabian dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Sabine

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z