CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ruth (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Ruth. Nama Ruth berasal dari bahasa Jerman.
Nama Ruth
Arti Seorang teman
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Ruth

Ruth adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ruth dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ruth dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ruth Andriyani, Ruth Angelia, Ruth Elizabet Cristine, Ruth Hanaa, Ruth Indah Sari, Ruth Liliase, Ruth Pamindo Yemima Ronatama, Ruth Patricia Cornelia Ndoen, Ruth Roselina, Ruth Roulina.

  • Nama Ruth juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Paramitha Ruth Marshanda, Adaobi Ruth Ubah, Veronika Ervita Ruth Damayanti, Justicia Ruth Ayomi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ruth di Ide Rangkaian Nama Ruth semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ruth dari beberapa Bahasa


Selain nama Ruth dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Ruth juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ruth dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman
- Ruth dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman
- Ruth dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman, Sahabat
- Ruth dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Kristiani, Dari Seorang Wanita Moabite Yang Meninggalkan Rakyatnya, Untuk Tinggal Bersama Ibu Tirinya Naomi, Dan Kemudian Menjadi Istri Dari Boaz, Dan Nenek Moyang Dari David. Dalam Kosakata Bahasa Inggris, Ruth Berarti 'keharuan'
- Ruth dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat. Kreatif Dan Penuh Inspirasi. Dinamis, Penuh Kesibukan. Penuh Prasangka.
- Ruth dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Rekan, Teman
- Ruth dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman Yang Baik
- Ruth dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Persahabatan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ruth"

Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya
Truth
Truth

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z