CariNamaBayi.Com

Arti Nama Roxane (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Roxane. Nama Roxane berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Roxane
Arti Dari nama Latin Roxana, Yunani Roxan?, merupakan nama istri dari Alexander Agung. Dia adalah putri dari Oxyartes sang Bactrian, dan namanya berasal dari Persia yang berarti 'fajar'.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Roxane

Roxane adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Roxane dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Roxane dari beberapa Bahasa


Selain nama Roxane dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Roxane juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Roxane dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Fajar
- Roxane dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Fajar
- Roxane dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersungguh-sungguh Dalam Melakukan Sesuatu. Menikmati Pekerjaannya. Artistik, Sensual, Cerdik. Cerdas, Berjiwa Petualang. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Roxane dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Hari Fajar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z