CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosita (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosita. Nama Rosita berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Rosita
Arti Bentuk umum dari Rose
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosita

Rosita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rosita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rosita Candrayani, Rosita Fitriani, Rosita Sari, Rosita Tan.

  • Nama Rosita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vaulina Mega Dara Rosita Devi, Dinda Ayu Rosita Devi, Dian Rosita Putri, Zuhfri Rosita Robana, Zufri Rosita Robana, Andina Rosita Ika Dewi, Novi Rosita Anggraeni, Annida Tiara Rosita Irmayanti.

  • Nama Rosita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siti Rosita, Elok Rizka Rosita, Marta Rosita, Tyara Alifia Rosita, Yeni Rosita, Dyan Rosita, Anie Rosita, Intan Rosita, Cahaya Rosita, Rita Rosita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rosita di Ide Rangkaian Nama Rosita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rosita dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosita dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Rosita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosita dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Spanyol Dari Nama Rosa
- Rosita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Rela Berkorban. Menarik, Perhatian. Selalu Diberkati. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Rosita dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Rose) Bunga Mawar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rosita"

Rosita Mawar
Rosita Mawar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z