CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rose (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Rose. Nama Rose berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Rose
Arti Diambil dari nama bunga, sebagian berpendapat bunga ini sebagai simbol untuk Perawan Maria. Juga kemungkinan merupakan nama pendek dari beberapa nama perempuan yang berawalan Ros-.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rose

Rose adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rose dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rose dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rose Anggrawati, Rose Berliana Aisyah Dewi, Rose Berliana Putri, Rose Jannah, Rose Lieza, Rose Lina.

  • Nama Rose juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Theresa Rose Jannah, Melody Rose Alvita, Elvina Rose Kirana, Medina Rose Kathleen, Meirania Rose Talita Anjani, Meirania Rose Anjani Deswita.

  • Nama Rose juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ayana Rose, Elvina Everly Rose, Amelia Rose, Kirana Rose, Leia Rose, Lidya Rose, Brigita Santana Rose.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rose di Ide Rangkaian Nama Rose semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rose dari beberapa Bahasa


Selain nama Rose dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Rose juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rose dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rose dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rose dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rose dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bunga
- Rose dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Simpatik, Baik. Pengayom, Penyayang. Bicaranya Cepat. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Rose dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Mawar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rose"

Black Rose
Black Rose
Feny Rose
Feny Rose
Kevin Rose Nasution
Kevin Rose Nasution
Rosery Diella Grimoniaeya
Rosery Diella Grimoniaeya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z