CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosalind (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosalind. Nama Rosalind berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Rosalind
Arti Mawar yang cantik
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosalind

Rosalind adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosalind dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Rosalind dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosalind dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Rosalind juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosalind dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Cerdas
- Rosalind dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Perancis Kuno, Dari Nama Jerman (Frankish) Dari Kata Hros 'kuda' + Lind 'lemah, Lembut, Halus'. Di Abad Pertengahan Nama Etimologi Latin Rosa Linda 'mawar Yang Indah'. Dipopulerkan Oleh Tokoh Gembala Wanita Dalam Sajak Pendeta Karya Edmund Spenser, Dan Tokoh Pahlawan Wanita Dalam Karya Shakesp
- Rosalind dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat. Menciptakan Keharmonisan Kelompok. Menarik Dan Perhatian. Intuitif Dan Cerdik. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab.
- Rosalind dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Rosalinde) Bunga Mawar, Cantik

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z