CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosalie (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosalie. Nama Rosalie berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Rosalie
Arti (bentuk lain dari Rosalind) Mawar yang cantik
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosalie

Rosalie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosalie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rosalie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rosalie Hale Lilian.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rosalie di Ide Rangkaian Nama Rosalie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rosalie dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosalie dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Rosalie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosalie dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rosalie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Perancis Dari Nama Latin Rosalia (dari Kata Rosa 'mawar'). St Rosalia Adalah Gadis Perawan Sicilia Di Abad 12, Dan Merupakan Pelindung Dari Palermo
- Rosalie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Spiritual, Pencari Sejati. Terbuka Pada Kesempatan. Modis Dan Sopan. Tidak Mudah Terpengaruh. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Rosalie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga
- Rosalie dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Rosalind

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z