CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ronnie (afrika-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Ronnie. Nama Ronnie berasal dari bahasa Afrika-amerika.
Nama Ronnie
Arti (Bentuk lain dari Ronna) penguasa pengadilan
Asal Bahasa Afrika-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Afrika-amerika, Nama Perempuan Dari Afrika-amerika, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Afrika-amerika - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Ronnie

Ronnie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ronnie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ronnie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ronnie Rusli.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ronnie di Ide Rangkaian Nama Ronnie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ronnie dari beberapa Bahasa


Selain nama Ronnie dari afrika-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Ronnie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ronnie dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Ronald Dari Reynold
- Ronnie dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Ronald Atau Veronica
- Ronnie dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Rela Berkorban, Perhatian. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Romantis, Sensual. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Ronnie dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Roneisha) Kombinasi Dari Rhonda + Aisha

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ronnie"

Ronnie James Dio
Ronnie James Dio

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z