CariNamaBayi.Com

Arti Nama Roman (ibrani)

Berikut ini adalah Arti Nama Roman. Nama Roman berasal dari bahasa Ibrani.
Nama Roman
Arti Kuat
Asal Bahasa Ibrani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Ibrani, Nama Laki-laki Dari Ibrani, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Ibrani - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Roman

Roman adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Roman dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Roman dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Roman Darius Emmanuel, Roman Gusmana, Roman Reski Utama.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Roman di Ide Rangkaian Nama Roman semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Roman dari beberapa Bahasa


Selain nama Roman dari ibrani yang ada pada tabel di atas, nama Roman juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Roman dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Roma
- Roman dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Rusia, Polandia, Ceko Dari Nama Latin Romanus, Yang Berarti 'Romawi'. Nama Ini Dipopulerkan Oleh Banyak Santo Terdahulu, Dan Di Abad 10 Diberikan Sebagai Nama Baptis Untuk Boris, Putra Dari Vladimir, Penguasa Yang Mengkristenkan Kievan Rusia.
- Roman dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Spiritual, Pencari Sejati. Terbuka Pada Kesempatan. Sistematis, Teratur. Tidak Mudah Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Roman dari Polandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orana Roman
- Roman dari Cekoslowakia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Roma
- Roman dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Warga Roma

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z